Wednesday 20 July 2011

Dinas Pariwisata Seni Dan Budaya Kabupaten Samosir Disantroni Maling


Pangururan -Kantor Dinas Pariwisata Seni Dan Budaya Kabupaten Samosir di santorni maling. Sebanyak 2 unit CPU dan 3 Unit printer raib dari kantor itu. Tetapi sampai saat ini ,siapa pelakunya belum diketahui.

Sekretaris Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Kab. Samosir Kamintar Sinaga ketika dikonfirmasi radio Samosir Green,  Selasa 12 Juli 2011 mengatakan, 2 unit cpu dan 3 unit printer raib dari ruang kantor pengembangan dan ruangan seni dan budaya. Ia menambahkan, atas kejadian itu bahwa Dinas Pariwisata,  sudah melapor secara resmi ke Satuan Reserse Kriminal Polsek Samosir. “Dinas pariwisata sudah melaporkan kehilangan ini secara resmi kepada Kapolsek Pangururan Samosir, dan sudah di lakukan olah TKP dan sudah memeriksa beberapa saksi. Ya..mudah-mudahan secepatnya dapat ditemukan siapa pelaku pencurian” Ujar Kamintar Sinaga.

Hasil konfirmasi Radio Samosir Green, dengan Kanitreskrim Polsek Pangururan, Bripka Robinson Simatupang membenarkan bahwa sudah ada laporan kehilangan pihak Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Kab. Samosir menindak lanjuti hal itu,  Robinson sudah memintai keterangan dari beberapa saksi terkait laporan tersebut. “ Benar, bahwa Dinas pariwisata Kab. Samosir kemalingan, 2 unir cpu dan 3 unit Printer Hilang. Saat ini sedang kami proses” Ujarnya

Robinson mengatakan pihak Kapolsek Pangururan, akan bekerja dan  berusaha semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus pencurian tersebut.(Sawangin Sinurat)

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan pesan serta kritik yang membangun blog ini. bergabung bersama kami.